Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Sabtu, 24 November 2012

SELAMAT DATANG DI DESA LATUKAN

Selamat datang di website desa Latukan, kunjungi dan cari informasi selengkapnya tentang desa latukan hanya di desalatukan.blogspot.com

Desa Latukan tergolong desa yang majemuk, baik dari masyarakat maupun aparat pemerintah desa, kedua komponen itu selama ini sudah bekerja sama bahu membahu dalam mengembangkan kemajuan desa. oleh karena itu peran serta masyarakat dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat desa sangat dibutuhkan, karena kemajuan desa akan sangat berpengaruh pada partisipasi masyarakat dalam rangka mengembangkan program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintahan desa.
kepercayaan masyarakat yang tinggi, harus pula diimbangi dengan pelayanan publik yang diberikan oleh aparatur pemerintah desa. oleh karena itu kerja sama yang saling membangun satu sama lain harus di pelihara guna menciptakan swasana desa yang kondusif, aman dan sejahtera. sehingga desa Latukan akan mampu mempertahankan gelar pemenang lomba desa tingkat kabupaten yang diperoleh pada tahun 2012, dan mampu bersaing dengan desa-desa yang lebih maju dari kabupaten yang lain.

2 komentar:

  1. desa latukan pernah meraih penghargaan/juara apa saja ni?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mas, untuk tahun 2012 kemaren desa Latukan mendapatkan juara 1 dalam acara lomba desa tingkat kabupaten, dan menjadi desa terbaik ke 5 di tingkat propinsi.

      Hapus