Untitled-1 ponorogo copy pnpm copy panen semangka kerja bakti copy
Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, (semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT). TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM, TAQOBAL YA KARIIM. mohon ma'af lahir dan batin.

Selasa, 04 Juni 2013

PILKADES LATUKAN 2013

      Alhamdulillahirabbil'alamiin, peaksanaan pemilihan kepala desa latukan sudah terselenggara dengan lancar, aman dan damai. hal itu tidak terlepas dari kedewasaan masyarakat desa latukan yang telah mampu menerjemahkan pesta demokrasi dengan baik dan bijaksana. sehingga mampu menjaga kondisi desa yang tetap kondusif.
     secara garis besar pelaksanaan PILKADES kemaren sudah berjalan dengan sukses, dari 3.827 warga masyarakat yang mempunyai hak pilih dan terdapat dalam Daftar Pemilih Tetap ada 2.899 orang yang menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan yang berlangsung pada hari Minggu pahing tanggal 2 Juni kemarin. adapun perolehan suaranya adalah, saudara Heri Siswoyo yang menepati nomor urut 1 mendapat 1.272 Suara, kemudian saudara Drs. M. jiono yang menempati nomor urut 2 mendapatkan 1.604 suara, kemudian suara yang tidak sah mencapai 23 suara.
     Dengan demikian, maka saudara Drs. M. Jiono yang berhak memimpin desa Latukan selama 6 tahun ke depan, dan diharapkan warga masyarakat dari pihak manapun akan bisa menopang kerja dan program yang akan dilaksanakan kades terpilih kedepan. karena seorang Kepala Desa tidak akan ada artinya apa-apa, tanpa adanya warga masyarakat yang selalu berjalan seirama dengan kebijakan dan juga program kerja yang akan dilaksanakan kedepan.
     Dan pada akhirnya, mudah-mudahan dengan terselenggaranya PILKADES ini mampu menjadikan masyarakat menjadi lebih dewasa dalam setiap menghadapi pesta demokrasi yang ada. karena tidak akan berguna jika warga masyarakat terpecah belah hanya karena kalah menang di dalam pelaksanaan PILKADES. karena pada dasarnya dalam PILKADES tidak ada pihak kalah dan pihak menang, karena kemenangan yang sesungguhnya dimiliki oleh semua warga desa. karena telah mampu menjaga keadaan yang kondusif, aman dan damai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar