Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Kamis, 24 Januari 2013

KOPERASI WANITA TERBESAR DI LAMONGAN

     Sebagai pemenang lomba desa (desa terbaik) di kabupaten Lamongan, sudah barang tentu desa latukan unggul dalam segala macam bidang, tidak terkecuali di bidang  koperasi wanita (KOPWAN). karena memang koperasi wanita di desa latukan merupakan koperasi dengan anggota terbesar di kabupaten lamongan dengan jumlah anggota sekitar 350 ibu-ibu yang ada di desa latukan. jumlah yang besar tersebut dikarenakan banyaknya kegiatan dan juga pendekatan secara personal yang dilakukan oleh pengurus koperasi wanita "SEJAHTERA" yang saat ini menjabat. di antaranya dengan memberikan bantuan bagi beberapa keluarga yang kurang mampu, baik dalam bidang ketahanan pangan maupun pendidikan. dan juga kegiatan di bidang sosial dengan memberikan beberapa santunan kepada anggota dan keluarga anggota koperasi    yang sedang kena musibah atau sakit.
       Dan pada hari ini, kopwan sejahtera desa latukan mengadakan rapat akhir tahun, yang mencakup kegiatan laporan pertanggungjawaban dari pengurus dan juga merencanakan program kerja di tahun 2013. akan tetapi yang sangat membanggakan adalah koperasi wanita "SEJAHTERA" desa latukan mampu membagikan sisa hasil usaha (SHU) di tahun 2012 kepada seluruh anggotanya yang mencapai nilai sekitar Rp 30.000.000.dan hal itu mampu mendorong dan menjadikan motivasi tersendiri pada pengurus dan khususnya bagi anggota, agar ke depan kopwan desa latukan mampu untuk berkembang lebih baik lagi, dan pada akhirnya mampu meningkatkan  kesejahteraan bagi para anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar