Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Selasa, 08 Januari 2013

UPAYA PENCEGAHAN BANJIR

          Dalam rangka upaya pencegahan bencana banjir yang sering melanda desa Latukan setiap musim penghujan tiba, pemerintah desa bekerja sama dengan kelompok tani yang ada serta atas dukungan dari MUSPIKA menghasilkan kegiatan pembersihan saluran kali patih yang membelah desa Latukan, yang selama ini menjadi sebab bencana banjir yang melanda desa Latukan.
        Dengan kegiatan yang di ikuti oleh empat kelompok tani yang ada di desa Latukan itu, menjadikan sungai tampak bersih dan rapi. dan aliran air pun menjadi lancar dan tidak tersendat lagi, sehingga di harapkan kegiatan itu mampu menjauhkan masyarakat desa latukan dari bencana banjir. dan para warga desa latukan yang mayoritas petani mampu mengelola lahan pertaniannya dengan baik, dan pada akhirnya akan mampu mendongkrak perekonomian yang ada di desa Latukan.
          Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya patut ditujukan kepada warga masyarakat desa Latukan yang selalu semangat untuk melaksanakan kerja bhakti, sehingga suasana yang guyup, rukun dan toleransi yang tinggi mampu di wujudkan oleh warga desa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar