Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Selasa, 01 Januari 2013

KEGIATAN TAHUN BARU

          Dalam rangka upaya mencegah kenakalan remaja yang pada umumnya terjadi pada pelaksanaan tahun baru, pemrintah desa bekerjasama dengan organisasi kepemudaan (karang taruna) mengadakan kegiatan menyambut malam tahun baru. kegiatan yang berlangsung meriah dan semarak tersebut seluruhnya di biayai dari pemuda desa Latukan. 
          Acara yang dibuka secara langsung oleh kepala desa Latukan (Drs. M. Jiono) itu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, tidak terkecuali dari bapak KAPOLSEK karanggeneng. beliau menuturkan; keiatan pemuda yang semacam ini harus lebih digiatkan, dan sudah seharusnya di masing-masing desa juga mengadakan kegiatan serupa, untuk mengakomodir kegiatan dari pemuda desa, dan pada akhirnya akan mengurangi beban dari pihak berwajib dalam mengamankan kegiatan tahun baru.
          Agenda kegiatan yang sangat padat dari awal hingga akhir menjadikan peserta tidak jemuh, karena sejak sore hari kegiatan tersebut sudah dibuka dengan kegiatan lomba anak-anak tingkat SD/MI. kemudian pada malam harinya di lanjutkan dengan do'a bersama, dan dari pemuda desa menunjukkan kreasinya dalam panggung hiburan yang diadakan pada malam hari itu. kemudian acara pada malam hari itu di tutup dengan pesta kembang api yang dilakukan oleh peserta kegiatan.
          Kegiatan yang bertemakan "DENGAN SEMANGAT TAHUN BARU, KITA CIPTAKAN PEMUDA YANG KREATIF, INOVATIF DAN BERBUDI LUHUR" itu di harapkan mampu untuk menumbuhkan kreatifitas pemuda desa, dan mempunyai budi pekerti yang luhur. sehingga nantinya pemuda desa latukan tidak hanya terkenal dengan kenakalannya, akan tetapi dengan prestasi yang di raihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar