Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Selasa, 16 Juli 2013

KEBAKARAN DI BULAN RAMADHAN

Latukan Karanggeneng Lamongan, - 


          Peristiwa kebakaran hebat melanda Desa Latukan pada hari Jum'at (13- Juli -2013). kebakaran melanda di desa Latukan RT 05 RW 02 jam 07.00 pagi. peristiwa itu menghanguskan satu rumah milik Ibu Pasri, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian di perkirakanmencapai Rp. 30 juta rupiah. Akibat kebakaran tersebut warga ber bondong-bondong untuk mengumpulkan barang-barang bekas sisa reruntuhan yang masih dapat dipergunakan. Menurut kesaksian Kepala dusun Latukan utara, kebakaran tersebut disebabkan oleh obat nyamuk yang membakar kasur sehingga membuat api makin membesar dan menghanguskan rumah tersebut.
dan saat ini pemerintah desa Latukan telah membahas uang santunan yang akan diberikan kepada korban kebakaran, dan warga saat ini juga sudah mulai melakukan penggalangan dana, untuk memberikan bantuan  kepada korban kebakaran yang dikumpulkan dari warga sekitar yang ingin memberikan bantuan. dan semoga dengan adanya sumbangan dari warga masyarakat tersebut, dapat meringankan beban dari ibu Pasri, sehingga nantinya ibu Pasri tidak kesulitan dalam mendirikan tempat tinggal yang baru. red
       




Tidak ada komentar:

Posting Komentar