Segenap Keluarga Besar Pemerintah Desa Latukan, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin wal Faizin (Mohon Maaf Lahir dan Bathin)

Jumat, 27 Desember 2013

KasiPem Desa Latukan Berpulang ke Rahmatullah

Innalillahi wa innailaihi roji'un
Telah berpulang ke Rahmatullah salah satu putra terbaik desa, yang selama seepuluh tahun terakhir mengabdikan diri kepada masyarakat desa Latukan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Pemerintah Desa Latukan. Semoga hal ini adalah jalan yang terbaik untuknya, dan mudah-mudahan amal baiknya di terima oleh Allah SWT dan termasuk Khusnul Khotimah.
        Tidak sedikit jasa yang telah engkau berikan demi kemajuan desa Latukan tercinta, baik di bidang administrasi, kependudukan dan yang sangat penting dia adalah perangkat desa Latukan yang paling terampil di bidang teknologi Informasi (kompoter). melalui tulisan ini, kami atas nama pemerintah Desa Latukan memohon maaf kepada semua pihak (masyarakat Desa Latukan), barangkali selama hidupnya bapak Rasmo dalam bergaul ataupun melayani masyarakat banyak kekurangan, karena memang manusia penuh dengan keterbatasan.
Dan kami yang ditinggalkan akan selalu mengenang jasa-jasamu,
Selamat jalan putra terbaik Desa
kami akan merindukanmu...


by : Kasun Latukan Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar